Bismillah. Padang, 31 Maret 2022. UIN Imam Bonjol Padang melaksanakan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diadakan pada tanggal 28-30 Maret 2022 dengan melombakan 22 cabang. Acara resmi ditutup pada tanggal 31 Maret 2022 oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang yang bertempat di Gedung Auditorium Prof Mahmud Yunus.

PKM merupakan wadah untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dan memperoleh prestasi di luar bidang akademik. Berbagai macam cabang diperlombakan sesuai dengan minta dan bakat mahasiswa.

Pada acara tersebut, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama memperolah juara umum dalam kegiatan tersebut. Dari sekian banyak prodi yang ada di UIN Imam Bonjol Padang, Prodi IAT adalah yang paling banyak meneruskan prestasi pada kegiatan tersebut. Sebanyak 13 orang mahasiswa memenangkan 13 perlombaan yaitu 7 orang merail juara 1, 2 orang meraih juara 2 dan 3 orang meraih juara 3.

Sekretaris Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir memberikan apresiasi terhadap mahasiswa yang telah mengharumkan nama prodi dan fakultas di tingkat universitas. “Kita bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemenang, semoga dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya di ajang yang lebih besar, baik nasional maupun internasional” katanya, kamis (07/04).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *